MEDIA SCANTER - PUSAT KOREKSI LEMBAR JAWAB KOMPUTER

Gladi Bersih Ujian Nasional SMP

Neutron Yogyakarta - Tidak seperti kegiatan lainnya, kali ini Neutron Yogyakarta menggelar kegiatan Gladi Bersih Ujian Nasional yang langsung didukung oleh Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempersiapkan peserta didiknya dalam menghadapi Ujian Nasional yang akan di gelar 23 - 26 April 2012 mendatang. 
Gladi Bersih UN Neutron Yogyakarta untuk tingkat SMP diselenggarakan antara tanggal 5 - 8 maret 2012 dilaksanakan di SMA N 1 Yogyakarta, SMA N 3 Yogyakarta, SMA N 9 Yogyakarta dan SMA N 8 Yogyakarta. Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini juga ditinjau langsung oleh Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta. Kepala Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta - Drs. Edy Heri Suasana,M.Pd meninjau secara langsung Gladi Bersih UN yang berlangsung di SMA N 1 Yogyakarta. Secara terpisah ketua lokal Gladi bersih UN wilayah yogyakarta, Drs. Bambang Irianto menjelaskan, bahwa pelaksanaan Gladi Bersih UN dibuat dengan system yang sama persis dengan Ujian Nasional yang sesungguhnya. Bambang juga yakin jika peserta didiknya nanti bakal lulus 100% dalam menghadapi ujian nasional yang sesungguhnya. 
Kepala SMA N 8 Yogyakarta dengan didampingi pejabat dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta meninjau secara langsung pelaksanaan Gladi Bersih Ujian Nasional
Siswa dengan serius mengerjakan tes Gladi Bersih Ujian Nasional